Teknik piara Ikan tanpa Airator

Teknologi ini merupakan Revolusi Teknologi dalam budidaya ikan kolam tanpa perawatan
Nitrobacter mampu menjernihkan Air sekaligus menghilangkan BAU busuk (dijamin hilang dalam 4 jam saja), tentu solusi ini merupakan Teknologi Yang Sangat Dibutuhkan anda para Peternak Ikan , khususnya yang menghadapi masalah keterbatasan sumberdaya AIR. Siapapun yang beternak lele, gurami, mujahir dll pasti merasakan repotnya mengendalikan kematian ikan karena kondisi air yang serba tidak pasti (walau sudah dengan filter canggih sekalipun).
Anda membutuhkan PROBIOTIK yang HEBAT dan TEPAT, dan Nitrobacter adalah SOLUSI yang sangat Tepat dan Powerfull . Kotoran Ikan yang masih mengandung terlalu banyak protein dan menimbulkan bau sangat busuk ini mampu di urai secara sangat efektif oleh Nitrobacter sehingga kolam ikan TIDAK BAU dan air tidak perlu diganti dalam waktu lama. (ikan lebih sehat, kaya oxigen dan kotoran tidak menjadi racun bagi si ikan)

Berbeda dengan hampir semua probiotik yang ada di pasaran, Nitrobacter merupakan bakteri An-Aerob (tidak membutuhkan oxigen), sehingga perkembangan bakteri ini di air tidak membuat rebutan oxigen dengan ikan. Hasilnya Ikan lebih sehat, makan lebih banyak dan cepat besar. Peternak tinggal memilih pemberian pakan setinggi mungkin kadar proteinnya, karena problematika air sudah bisa diatasi sempurna.

Makanan utama ikan sejatinya adalah Plankton, dan ketika air “sehat”, plankton ini berkembang dengan cepat sebagai bagian ekologi air normal, plankton2 ini berkembang dalam lingkungan ideal , sehingga bisa sebagai makanan ikan.
Kalau memakai nitrobacter yang jelas kotoran ikan akan di urai menjadi bahan yang tidak beracun bagi si ikan sendiri , lalu kotoran ini akan dimakan oleh plankton
(awas jangan terlalu banyak nitrobacter nya, dimulai dari 10-maksimal 50 cc/m3 (kubik) dulu di kolam, amati perkembangan tanda2 di kolam air bertambah jernih atau malah jadi keruh sekali, kalau jadi keruh sekali artinya kebanyakan dosisnya, tambahkan air lagi untuk mengurangi konsentrasi nitrobacter di air)
Perlakuan di kolam ini harus anda amati sendiri karena tergantung dari kondisi konstruksi kolam dan distribusi air yg sangat beragam mempengaruhi parameter keseluruhan kolam.
Dengan nitrobacter ikan2 kemugkinan besar “tidak doyan makan” lagi, bukan karena sakit tapi karena sudah “KENYANG” makan plankton. Pancing dulu dengan memberikan sedikit pelet makanan ikan, kalau ikan nggak nafsu makan stop dan biarkan jangan diteruskan (artinya ikan sudah kenyang), dan menurut pengalaman kami dan para peternak ikan kami , ikan menjadi lebih doyan makan plankton dibanding pelet. Air kolam juga menjadi bening,tidak berbau dan tidak perlu di kuras kebersihannya tetap prima. Nitrobacter membuat oxigen di air cukup dan air dalam kondisi dukung ideal untuk ekologi budidaya ikan air darat dan tambak.
dengan nitrobacter , sedikit sejengkal tanah dan ada air yng tidak bagus pun bisa dijadikan kolam produktif dan sumber protein yang dapat menghasilkan !
Kunci kesehatan ikan di kolam sangat dipengaruhi oleh kualitas air. Teknologi nitrobacter sebagai penguraian kotoran ikan menjadi tidak beracun bagi ikan sungguh sangat dibutuhkan oleh peternak ikan.
Teknologi Penjernih air kolam dan aquarium dengan bakteri nitrobacter mampu berperforma bagus, nyaris tanpa perawatan, tanpa aerasi udara, tanpa pompa air, ikan bisa tumbuh sehat tidak kekurangan oxigen. Pemakaian sangat hemat (10-50 cc per m3), penambahan menurut keperluan (kalau bau saja), dan air bisa bertahan berbulan-bulan tanpa perlu diganti.

Integritas produk dan pribadi atas produk ini terjamin karena adanya layanan pendampingan (by email, telpon , sms, bbm, chatting) hingga berhasil ! Cobalah produk teknologi ini , Nitrobacter terpilih menjadi produk Pengabdian Masyrakat Ipteks AudioVisual LPPM Unsoed tahun 2013, tentu hanya produk yang luarbiasa manfaatnya bagi masyarakat saja yang bisa terpilih.

Keterangan lebih lengkap silahkan email saya Thomas Janardi 
di = tmsnitrobacter@gmail.com atau telp langsung 081-391-400-500
Hanya tersedia di Jl.Jend. sudirman no 70 Purbalingga 53312 
pesanan luar kota +ongkos kirim memakai jaringan jasa paket JNE/ jaringan paket darat lainnya.

12 Tanggapan to “Teknik piara Ikan tanpa Airator”

  1. itankjs Says:

    udah pesen tadi, semoga bermanfaat
    http://ji-software.com

  2. sugi Says:

    jl jndral sudirman purbalingga sebelah mana ya?

  3. sugi Says:

    karena saya tinggal dbanarnegaa dan inhin langsung kr toko dpurbalingga senelah mana bos?

  4. irw10062 Says:

    Saya sdh nyoba untuk nila tetap megap megap tanpa pompa

  5. Engguh Aljawie Says:

    Pertama sy tau via yotube, sy pun lgs tlp Thomas Janardi, sy bilang pa sy punya kolam ukura 3 x 4 meter air diam, saran beliau beli 5 liter dengan harga 275 plus ongkir, setelah sy baca di web ini ternyata harganya 30rb/ltr, tertipu sy dgn harga tapi gpp sy iklaskan saja.

    Kemudian yg jadi pikiran sya kenapa kolam kecil sy itu di sarankan 5 liter, sungguh sangat mubajir dikarena kan nitrobakter tsb tdk bisa di simpen lama.

    Kemudian sy bertanya via wa Thomas Janardi
    Saya : “Sore pa, maf mengganggu, setelah sy amati ikan lele sya banyak yg pada keatas hormat, terlihat seperti air kekurangan pasokan oksigen, apakah hal ini bisa di atasi dengan nitrobakter. Trimaksih”

    Thomas : “Ok nanti dicoba”

    Saya : “Trimaksih jawaban anda anda sangat membantu sekali, bgtu brilian jawaban anda”

    Thomas : “Ya nanti dasarnya praktek saja pak, kirim foto atau video , masalah bisa datang dari air,penyakit atau ikan yang memang sudah sakit”

    Dari percakapan via wa tsb dapat disimpulkan Bahwa sodara Thomas senenaknya sjaa menjawab perranyaan dari klien nya tsb, sedangkan di awal bahwa beliau akan memberikan pendampingan konsultasi sampai berhasil. Awalnya saja dah bgtu jawaban nya gimana mau profesional.

    Selanjutnya setelah paket nitrobakter sampai, sy pun menanyakan kompisisi penaburan kepada asisten nya yg bernama Panji dan ya sama bgtu jawaban atas pertanyaan yg sy sampaikan dia jawab singkat saja tidak mendetail.

    Dengan kejadian tsb terus terang sya merasa disepelekan pdhl sy beli produl Nitrobakter nya Thomas janardi karena sy tertarik dengan pendampingan konsultasi sampai behasil, maklum sy baru kali ini menanam ikan lele tdk ada pengalaman sama sekali, hanya baca baca artikel yg ada di internet.

    Saran sya ya tolong lah setiap pertanyaan yg di ajukan oleh klien tolong di tanggapi dengan baik dan benar, jangan bikin klien kecewa di awal perjalanan. Sy pun demikian sy pelapak di Bukalapak smua org yg hanya tanya tanya produk sy, sy layani dengan baik

    • yantoginte Says:

      Mas atau pak Engguh Aljawaie… saya ikut prihatin. Sebagai ganti kepedulian saya kepada bapak..maukah saya tawarkan cara piara lele yang termodern yang dikembangkan di banten? Cara ini sudah diaplikasi ke negara arab saudi. Bahkan saya kasih kontak info karyawan yang baru masuk di sana. Cukup untuk memandu karena anak itu ponakan saya lulusan perikanan ugm….wa saya 081915826897 gratis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: